Ngopi Kapal Api

Buat orang yang suka kopi dengan banyak penelitian kegunaan kopi yang telah dibahas beberapa kali membuat saya tak pernah takut akan kafein yang terkandung dalam kopi.

Dan sebagai pencinta kopi banyak sudah bermacam kopi yang saya coba bersama keluarga, baik kopi hitam, kopi mocca ataupun kopi white. Dan pilihan saya selalu kembali kepada #KopiKapalApi. Paduan kopi dengan harum yang khas, kekentalannya juga pas membuat semangat menjalani hari #Kapalapipunyacerita racikan kopi Indonesia arabika dan robusta yang menjadikan kenikmatan dalam #secangkirsemangat.

Resep kopi kapal api sederhana yang paling sering keluarga kami nikmati di malam hari adalah 1,5 sendok makan kopi kapal api special ditambah 1 sendok makan gula pasir dan air panas yang baru masak sebanyak 200 ml. Wangi kopinya selalu membuat kita terlena dalam cengkerama bersama keluarga selepas aktivitas harian yang padat dan #jelaslebihenak

Apalagi saat ini Kopi Kapal Api mempunyai beberapa varian yang sesuai dengan mood kita. Seperti Kopi Kapal Api Spesial Mix, Kopi Kapal Api Susu, Kopi Kapal Api Mocca, Kopi Kapal Api White dan varian yang baru diluncurkan di awal tahun 2017 https://waktunyakapalapi.com/ ini adalah Kopi Kapal Api Flores Manggarai Blend yang diambil khusus dari Nusa Tenggara Timur, di gadang-gadangkan mempunyai rasa unik dengan citarasa yang khas dan aroma yang kuat.


Selain itu menikmati kopi setiap hari antara 2 hingga 3 gelas dapat meningkatkan stamina  dan mood dikarenakan zat kafein yang tinggi, selain itu temuan studi di tahun 2008 di Swedia menyatakan bahwa kopi bisa mencegah kanker payudara, endomentrium, prostat dan kanker hati. Di klaim juga bahwa peminum kopi mengurangi resiko diabetes karena efek senyawa dalam kopi menghalangi hIAPP polipeptida yang dapat menghasilkan serat protein abnormal.

Dan bila kamu yang perempuan menyukai kopi berarti kamu masuk dari 32,8% penyuka kopi dikalangan wanita. Persentase ini lebih kecil bila dibandingkan laki-laki yang menyukai kopi sekitar 50,8%.

Kalau saya tambah cinta dengan Kopi Kapal Api nikmati hari bersama #secangkirsemangat #KapalApiPunyaCerita

Kalau kamu punya cerita tentang #KapalApi ?

Komentar

Posting Komentar