Kendaraan Umum Ke Heaven Funeral Home (Rumah Duka Atmajaya) Pluit

Apa Pluit?

Rumah duka Pluit. 



Rasanya denger harus ke sana itu jauh sekali. Apalagi kalau ditempuhnya dari Bekasi. 

Balik kepada yang berduka harus kita hibur, maka memutuskan untuk sekedar melawat, entah itu membantu yang berduka atau tidak intinya datang.

Trus karena hujan jadilah memilih naik kendaraan umum. Pakai transjakarta atau commuterline. Kalau commuterline turun saja di Stasiun Kota, lanjut naik gojek, dekat kok. sekitar 3 km.

Tapi kemarin saya memutuskan naik transjakarta. Mumpung hari Minggu ga pakai macet. Hanya memerlukan waktu sekitar 40 menit naik dari UKI dan turun di Halte Penjaringan. Sebagai informasi saya naik dari UKI sekitar pukul 8.40.

Saya menggunakan transjakarta Koridor 9A jurusan Pusat Grosir Cililitan (PGC) 2 - Pluit. Namun bisa juga naik Koridor 9 jurusan Pinang Ranti - Pluit. Koridor 9 atau 9A ini melewati Halte Cikoko stasiun Cawang, RS Harapan Kita, Slipi dan Podomoro (Mall Taman Anggrek, Central Park) serta Halte Grogol dan Halte Jembatan Besi. Sebenarnya lebih banyak lagi, cuma sekilas yaaa yang saya sebutkan.

Dari Halte Penjaringan ke Rumah Duka sekitar 300 sampai 400 km ya sekitar 8 menit sampai (jalan kaki). Jadi keluar Halte di kanan ada Mall Emporium maka kita diseberangnya alias ke kiri jalan. di gang pertama kita ke kiri. dan sekitar 200 meter posisi di kiri itulah Heaven Funeral Home d/h Atmajaya. Biasa disebut heaven lama.

Sedangkan untuk Heaven yang baru setelah menyebrang jalan kita tidak berbelok ke kiri namun masih jalan sekitar 200 meter, melewati Pabrik Sinar Antjol dan Heaven-nya ada di kanan jalan. Di Heaven yang baru ini untuk di kremasi.

Nah, catatan hari ini sepertinya dicukupkan, semoga saya ga lupa serta bingung kalau mau ke Rumah Duka Atmajaya.

Sumber logo : heaven.co.id


Komentar