Tempat Makan Saoenk Kito Tanjung Duren

Kali ini saya mau review tempat makan yang seru buat nongkrong rame-rame. Harganya relatif murah. Namanya Saoenk Kito, tempat nya di jalan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Diingat ya, disini tutupnya jam 22.00. Jadi ga bisa pulang nonton mid night,  laper, trus datang kesini. Dah tutup kali πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Tempatnya kaya saung-saung. Duduk di atas bambu, ga pakai bangku. Meski ada beberapa juga yang pakai bangku. Jadi bisa gaya-gayaan yang cewe pakai rok. Kalau duduk di saung gitu enaknya pakai pakaian yang casual. Biar ga aneh. Disini muat banyakan. Kita datang 9 orangan muat, tanpa reserve. Hari Jumat pulang kerja. Sekitar jam 18.30 an.

Tempatnya enak, ga diusir-usir misalkan bolak balik si pelayannya ambil in piring atau gelas kosong atau hal-hal lain yang berasa disuruh pulang karena makanan udah abis. Ngobrol ramai juga enak. Kita dipojokkan, jadi ada kolam ikan disampingnya. Lucu aja 😁  buat foto ya biasa aja. Tempatnya terang jadi ga perlu full edit buat warna. Nanti saya lampirkan foto kenang-keuangannya. Dan ini ga di edit. Suka malas ngedit πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›

Buat makanan, ya iya lah ini review tempat makan masa rasa makanan ga di review😣 harganya relatif murahlah. Buat 2 orang sekitar Rp. 100.000-an sudah sama minum. Kemarin kita sambil ngobrol ngalor-ngidul sekitar 2 jam. Yang datang banyak juga, tapi ga waiting list. Dan untuk rasa makanan sedanglah. Lumayan, hampir semua makanan skornya 7-8 bila maksimalnya nilai 10. Menu Indonesia, dari ayam kremes, bakar dan ayam masak pedas, bebek, lele sampai gurame juga ada. Jadi ga bakal bikin bingung mau pilih menu yang mana. Ada paket juga yang isinya nasi plus lauk plus teh atau yang menu pisah dengan nasi. Macam-macam jugalah variasinya. Minumnya juga begitu. Banyak pilihannya.

                       Paket ayam kremes

                      Ayam masak pedas

Nah kalau naik gojek ke saoenk kito pilihan tempat tujuannya saya pilihnya whats up coffee. Trus nyebrang deh. Karena saoenk kito di jakarta barat ada beberapa, jadi bingung pilihnya.

Sampai sini dulu ya review kali ini. Total keseluruhan bagus.

Tempat : Recomended
Harga : Recomended
Rasa : Cukup


Komentar

Posting Komentar