Jurusan Baru Commuterline Jakarta Kota - Cikarang

Paling baru dari pencinta kereta commuterline adalah tujuan Jakarta Kota ke Cikarang.

Melayani juga sebaliknya. Dan, jam berapa aja cukup diminati. Dalam artian banyak penumpangnya. Karena menurut press confrence petugas yang berwenang, cuma 5000 rupiah aja dengan jarak tempuh yang bikin ngap-ngapan juga kalau ditempuh naik motor. Cikarang ke Klender aja pernah coba naik motor ya hampir 2 jam. Macet sih. Belum lagi pastinya kalau naik kendaraan umum pasti tarifnya lebih dari 5 ribu.

Yang namanya kalau dengar cerita saja ga afdol yes 😂 langsung pandangan mata sambil cuci mata. Ga pakai cuci muka #lah ☺. Nyobanya dari Stasiun Klender Baru ke Tambun. Hoho, mau jalan-jalan ke pasar modern Grand Wisata. Semoga ga nyasar. Dannnnn tara.... Aku ga nyasar. Kena tarif Rp. 3.000, seneng.


Dari Stasiun Bekasi masih dua Stasiun ke Stasiun Tambun. Jarak tempuknya, Stasiun Bekasi ke Stasiun Bekasi Timur seperti dari Stasiun Klender ke Stasiun Jatinegara. Artinya ga bisa jalan kaki. Jauh euy. Lanjut dari Stasiun Bekasi Timur ke Stasiun Tambun. Ini Stasiun dari dulu ada. Dari jaman kereta diesel. Ada yang pernah ngalamin??? Semoga enggak ya. Itu mau beli tahu, jepit rambut sampai boneka ada 😁😁😁

Katanya kalau mau ke Stasiun Cikarang ada 16 ke berangkatan. Jadi PP 32 pemberangkatan. Dan antara stasiun Bekasi ke Stasiun Cikarang cuma 4 stasiun. Yaitu, Bekasi Timur, Tambun, Cibitung dan terakhir di Cikarang. Jadi dipikirin kalau mau tidur perlu berapa menit. Jangan sampai tidur menggangu perjalanan kamu dan kamu terganggu karena sudah sampai tujuan.

Ini melewati Stasiun Cibitung juga ya. Dan pulangnya aku hampir ketinggalan kereta ke Jakarta Kota, karena jam terakhir adalah jam 20.00 dari Tambun, hitung sendiri ya kalau dari Cikarang jam berapa, hehehe.

Pokoknya nanti punya tambahan data aku update ya.

See you. Naik kendaraan umum yuk, mengurangi kemacetan, mengurangi polusi udara dan bikin kamu produktif ga mikir keras mau lewat mana plus macet-macetan   😀😀😀

Komentar