Taktik Cantik Dalam 15 Menit

Mau ujian atau interview atau janjian sama temen lama yang udah sangat lama tidak berjumpa, namun apalah daya bangun kesiangan. Harus tetap keren, tapi rapi dalam 15 menit, kalau saya sih berani, kalau kamu berani ga ladies?

Semua pasti punya cara beda-beda, tapi ada taktik cantik untuk tampil maksimal hanya dalam 15 menit pilihan saya adalah :

1. Mandi, dan pilih pakaian yang warnanya netral, simple dan menjadi outfit andalan kamu. Bisa pilih warna putih, hitam atau abu-abu. Mau dress bisa, atau kemeja dipadu dengan skirt model pensil juga bagus. Kalau acaranya "cuma" ketemu temen lama gunakan kemeja putih dengan celana jeans bisa jadi pilihan paling keren. Tambahkan aksesories seperti kalung dengan warna yang cerah, seperti orange atau pink. Pilih bajunya ga pakai lama ya cantik, ini cuma memerlukan waktu 5 menit.

2. Sisir rambut dengan kepala menunduk, dari dalam keluar, menggunakan sikat blow yang bulat, menampilkan efek rambut mengembang tanpa di blow, pakailah BB cream senada dengan kulit wajahmu. Wajah bantalmu akan berubah segar, pori-pori tidak tertutup namun minyak pada kulit wajah samar dengan segera, jadilah cantik ala gadis korea, hihi. Sikat dan rapikan alis, ulaskan bibir cantikmu dengan lipgloss warna pink terang. Efek segar dan merona bahagia pastinya akan terpancar di wajah. Ini hanya memakan waktu 5 menit.

3. Dan untuk waktu 5 menit terakhir adalah untuk buat sarapan sereal bergizi dan memakannya. Siapkan juga 1 lembar roti yang telah diisi dengan topping kegemaran untuk bekal di perjalanan, masukkan dalam tas disertai dengan sebotol kecil air ukuran 200 ml.

Jadi  tak ada yang tak bisa dengan 15 menit bersiap untuk tampil cantik. Ingat juga cantik itu harus dari luar dan dalam, jadi biasakan sarapan meski dalam jumlah kecil untuk memulai aktivitas harianmu. Sayangilah tubuh yang akan kelelahan menghadapi segala kegiatan padatmu.

Have a nice day ^^

Komentar