Perhiasan Untuk Menunjang Penampilan

Ketika tiba istirahat malam, sudah menjadi hal yang wajib selain membersihkan badan setelah seharian berada di luar rumah adalah menyiapkan pakaian untuk esok hari. Kenapa harus malam? Kenapa tidak besok pagi? Wah ini pertanyaan yang bakalan bikin gagal fokus, karena saya akan bangun pagi ketika 30 menit sebelum berangkat, ga akan lebih. Dengan alasan saya adalah makhluk yang akan terakhir bangun ketika banjir melanda. Ahhhh... yang ini sedikit lebay. Tapi yang pasti saya kesulitan bangun pagi, dan saya bukan yang tipe orang insomnia (susah tidur). Saya tidur malam lebih dari tujuh jam. Dan saya hingga saat ini selalu lupa menanyakan berapa jam sehari saya tidur ketika bayi atau balita. Pastinya lebih lama lagi dari sekarang, hmmm... Ayo fokus baju mana yang saya gunakan? Ya ampun ya pastinya cuma blus sama celana panjang, hahayy, begitu aja nulis sampai panjang-panjang. Defisit kata-kata nih jangan-jangan. Lanjut dong, pakai baju blus biasa mah kurang gaya yah? Gaya dong, pakai aksesories seperti perhiasan, nah ini dia saya suka sama yang simple aja. Kan kadang namanya aktivitas ketemu orang yang entah dimana, kalau pakaian kita atau aksesories kelewat heboh bukan jadi bagus tapi aneh. Ga elegant singkat katanya. 


Dan sekarang mau padu padan pakai perhiasan simple dari www.orori.com, ga usah super heboh meski stok di lemari banyak, apalagi di orari, wih sudah dengan model yang ter-update, lalu kualitas emas, berlian bahkan pemotongan hingga pembentukkan luar biasa keren. Jadi meski simple tapi sepanjang masa untuk modelnya. Seperti kalung dari emas





yang sangat pantas disanding dengan pendant dari emas putih yang dikelilingi dengan berlian indah   model 







yang kecil dari pendant itu bikin semua tidak terlalu besar yang terlihat mencolok dengan super blink-blink, namun dengan pemotongan yang baik maka berlian terlihat menarik.


Tips selain pakai kalung dengan pendant yang tidak terlalu besar adalah menggunakan cincin seperlunya. Ada baiknya 1 telapak tangan cukup hanya dihiasi dengan satu buah cincin. Untuk jenis cincin boleh yang simple maupun dengan model yang sedikit meriah seperti bunga atau lingkaran dengan banyak berlian





Masih bisa dikatakan sah-sah saja, tidak berlebih. Yang berlebih bila satu telapak tangan menggunakan lebih dari 2 buah cincin. Selain bisa model yang tidak nyambung, atau warna emas yang berbeda satu dengan lainnya, menjadi terlalu berlebih. Cincin penuh berlian diatas bisa jadi contohnya.


Untuk yang sudah punya ikatan seperti menikah ga masalah kalau pakai cincin tanda ikatan di tangan satunya. Apapun cincinnya pasti pantas karena di beda tangan. Ini salah satu contoh dari ring wedding yang kerennya sepanjang masa buatan dari orori. 






Pelengkap lainnya untuk penunjang penampilan yaitu sepasang anting-anting sederhana yang harus melekat di telinga. Modelnya bisa berbagai bentuk, namun jenis seperti giwang (yang tusukan) atau anting yang tidak terlalu ramai bisa menjadi pilihan tepat seperti yang ini dengan kombinasi 2 warna yang mencerminkan kemewahan dengan tingkat yang sangat elegant.






Kalau saya dengan lima macam perhiasan emas ini sudah merasa siap buat aktivitas sehari-hari yang menunjang penampilan. Kalau kamu sukanya pakai apa? Biar harimu jadi indah, confidence tapi tetap elegant. 

Jangan ragu untuk cerita cara cantikmu ya sist :-)

Sumber Foto dari www.orori.com (di update gambar per 18 Mei 2021)

Untuk Lomba blog competition Orori yang ke-3


Komentar

  1. Modelnya simple tp tetep kliatan elegan ya^^

    BalasHapus
  2. Kalau terlalu ramai seperti ingin party deh kak neni amanda, tapi perhiasan itu cerminan pribadi, ada yang lebih suka banyak model :-)

    BalasHapus
  3. Keren model cincinnya ya Bun Mugi Rahayu. Nanti di kasih sama hubby nya Bun Rosaria Bangun

    BalasHapus

Posting Komentar