Pengalaman Belanja di Online Shop

Siang sudah menjelang,

Bosen sama urusan kerjaan, itu sih saya. Kalau pemirsa pastinya engga yah. Kerja pakai hati jadi nikmat. Tapi saya sangat menikmati pekerjaan ini. Ketemu orang baru, kadang cuma tau nama e-mailnya doang atau suaranya aja. Maklum yahhhh... saya marketing. Ga ketemu orang asal si customer mau beli ya boleh-boleh aja. Bagus dong, ga buang-buang napas. Basa-basi begitu, buahaha....

Kalau liat judulnya kayanya ini saatnya belanja. Perempuan dan belanja udah kaya sepatu yang kanan dan kiri yah, seiring. Cuma bapak saya yang kuat mengimbangi hobi ngukurin berapa besarannya tuh mall atau supermarket. Suami tercinta aja sepertinya nyerah dan ogah bicara banyak. Dan sang suami mempunyai keyword elegan yaitu, "Aku tunggu di parkiran aja, cuma 15 menit ajakan belanjanya, kan cuma beli susu." Sebenarnya ga salah ya, karena pamitnya emang cuma beli susu, padahal mau cari lipstik warna lain, trus mau beli kaos kaki juga, trus cari biskuit yang diskon, beli 2 dapat 3. Parah ya saya...

Makanya ada solusi dijaman yang serba kabel ini. Belanja via Online Shop. Iya, ini solusi mutakhir kalau menurut saya. Beli casing hape, jam tangan, sepatu, bedak, lipstik, minyak wangi, tas, susu, sampai pembasmi nyamuk ada dooooong.

Dan sesi ini saya mau bahas yang udah pernah saya belanjain dan yang masuk kategori recomended atau very recomended. Karena banyak juga yang jangan-jangan deh. Tapi ogah juga harus nyebut nama company nya. Ntar di bully, nanti kena UU IT. Dan ada juga yang online shop yang Customer Servicenya abis makan ular, jadi jawabannya bukan tulus tapi afgan, eh maksudnya galak dan sadis waktu di tanyain perihal uang transferan kita. Uang kita loh, yang udah masuk ke rekening perusahannya. Hahaha.... Bodo ah, kan cuma sekedar catatan takut lupa, hmmmm.

1.Saya suka belanja di berrybenka. Ini web nya keren, mudah dimengerti, dan loadingnya ga lemot. Jualannya dari aksesories, produk kecantikan, pakaian wanita, sepatu dan tas. Oh iya, sekarang udah ada fashion prianya. Tambah lengkap deh. Harganya ga murah-murah amat, tapi kualitasnya bagus, gambarnya sesuai barang. Pengalaman saya ini uang di transfer.
webnya
Recomended 

2. Zalora, nah ini juga keren. Ada applikasi dari smart phone. Suka ada sale yang luar binasa. Produknya samalah sama berrybenka, fashion wanita dan pria serta kebutuhan kecantikan lainnya sama aksesoriesnya juga ada. Pokoknya informasinya super lengkap, di sms, di e-mail juga baik no order,  no pengiriman maupun vendor pengirimannya. Berhubung saya di Jakarta bisa COD (Cash On Delivery) bayar dirumah gitu, dan biasanya 2 hari juga sampai. Saya pernah beli baju, sepatu, blush on, sampai anting-anting. Kualitasnya cukup okelah.
webnya
Very recomended

3. Lazada, ini banyak promosinya. Barangnya lumayan, tapi liat harganya yah. Sesuai sama harganya, kalau harganya murah banget yah tampilan mah sama tapi kualitas sesuai harga ya bunda. Barangnya cukup macam-macam. Jadi langsung cek aja di webnya yah. Saya pernah pesan jam tangan, barangnya datang sekitar satu mingguan.
webnya
Recomended

4. Mataharimall, ini suka kasih voucher. Mungkin karena baru buka yah. Punyanya matahari, jadi barangnya ya brand matahari. Kualitas matahari gitu. Cukup bagus. Webnya mudah aksesnya dan kecepatan aksesnya juga lumayan. Ini barangnya ada juga barang rumah tangga, kaya biskuit dan minyak goreng. Baru buka semester 2 tahun 2015 ini. Kemarin nyoba beli belanjaan supermarket. Harganya ya cukup bersaing. Tapi karena kemarin baru launching, jadi barangnya datangnya agak lama. Tapi Customer Servicenya ramah dan sopan, jadi ga galau lagi. Biaya pembelanjaan di transfer.
webnya
Recomended

5. Bilna, kalau online shop ini sepertinya sudah banyak yang tau. Ngetopnya sih perlengkapan bayi, susu dan popok sekali pakainya. Suka ada diskonan yang bikin dirindukan. Pengepakannya juga oke banget, jadi si minyak kayu putih ga tumpah-tumpahan, hihi. Trus kalau kasih diskon ga njilemet untuk Syarat dan Ketentuannya. Serba jelas gitu deh. Oh ya, jualannya lengkap yah, ada pakaian, kosmetik, handphone sampai keperluan rumah tangga. Webnya juga gampang untuk diakses. Dan pengalaman saya ini order trus transfer baru barang siap dikirim.
webnya
Very Recomended

Kalau ada yang mau nambahin boleh loh, sekalian saya juga mau nyoba belanja disitu. Kan dunia saat ini cukup dalam genggaman, ga perlu macet, ga perlu nyari parkiran dan yang pastinya saya ga ditungguin di parkiran lagi sama sang doi.

Trus kalau ada yang lagi promo atau dapat voucher massal, mohon bantuannya untuk informasiin ke saya yah :-)


Komentar