Silaturahmi ala kami

Lama ga tulis menulis,

Kangen pastinya, mungkin kurang waktu atau alasan ga punya waktu, intinya sekarang mari menulis. Sekedar catatan, sibuk dengan dunia baru bukan berarti ga punya "me time", yang lain mungkin perawatan atau sekedar shopping, buat saya kok ngumpulin beberapa teman-teman yang sibuk itu sesuatu yang sangat heboh.

Ini kumpulan anak-anak yang pernah bergabung di kantor yang lama, kantor dengan segala memory yang indah dan selalu senang-senang. Hampir tidak ada sedih yang ada cuma makan, kerja, bercanda, kerja lagi trus makan lagi, hihi.

Sejuta senang berbagai canda, nah kemarin kok tau-tau bisa kumpulin karena ternyata ada yang dapat fee gede (nebaknya), hoho. Makan-makan deh, tapi kok fotonya cuma dikit, gara-gara semua ga ada yang pengen jadi fotografer, semua maunya jadi objek yang di foto, lupa umur, lupa dosa yang pasti seneng. Nge-charge hati, apakah ini makna silaturahmi ala kita, ga penting dimana yang penting ngumpul. 

Mungkin benar kata ahli, silaturahmi itu penting, ga tergantikan meski dengan alat komunikasi canggih sekalipun. Bikin panjang umur, banyak rejeki, nah kalau rejeki tau nih, ada yang punya bisnis baju ya ikutan lah, mungkin besok-besok bisnisnya lebih top lagi pastilah kebagian. Sekalian nawarin dagangan saya yah, genset siapa yang butuh? Proyek mana yang kerja diproyek.

Siapa yang masih meragukan arti dari silaturahmi, jalanin dan temukan manfaat langsungnya deh, trus sharing ya...

Salam dan selalu sehat.

Komentar