Sebuah Pengetahuan Baru Job Review

Pernah dengar internet?

Pasti pernah, saudaraan sama email, sebenarnya engga. Tapi kalau & punya YM (Yahoo Messenger), pastinya punya email dong ya manteman. 
Punya facebook si biru itu juga sumbernya email kan ya manteman. Beres ya, tentang email. Nah biar bisa akses kemudian aksesnya internet. Sama kalau kita mau ke monas alias monumen nasional kebanggaan Jakarta kan harus jalan kaki atau naik motor atau naik mobil nah lewat jalan raya itu aksesnya. Sekarang apa ya gunanya si blog, nah karena saya merupakan salah satu anak primitif, jadinya baru kenal si blog ini sekitar 2 tahun. 


Di kala orang lain blog nya sudah dijejali iklan berjalan, saya baru tau cara nulis di blog. Namun buat si Karin tak pernah ada kata terlambat. Belajarlah up date blog, meski seringan ga pakai gambar, karena bingung cuma curhat masa pakai gambar, hihi. 


Setelah kenal blog bingunglah kenapa orang dapat uang dari ngeblog, wong komputer milik sendiri, paket internet bayar sendiri, trus mending ada yang baca. Kadang promosiin di facebook biar ngetop, dan adik saya satu-satunya cuma bilang cieeee, curhat. Aduhhh, ga berarti dong blog yang saya tulis susah payah *memuji diri. 


Sekarang baru mulai bangun tidur, jadi tau dapat duitnya tuh kalau dapat order job review. Dan saya pernah loh review produk, tapi bukan titipan, yang intinya ga dapat duit dong yaaa *curhat. 


Nah sekarang baru tau ya semua iklan baik di televisi, radio ataupun koran dan internet semua perlu sumber daya biar masyarakat nengok produknya, baik itu kebutuhan keluarga, seperti susu, diapers, sampai gula pasir ataupun perlengkapan rumah yang imut toples sampai yang gede seperti lemari ya kan manteman. Ada di internet, yang promosinya bisa dari para blogger yang keren dan lihai bener dalam tulis-menulis. 


Jadilah saya yang setiap hari cuma nangkring diantara kamar tidur dan dapur merasakan kebanggaan tersendiri bila di suatu hari kemudian akan bisa menciptakan duit dari job review atau menulis apapun, baru mimpi ya manteman. Karena apalah arti kehidupan tanpa sebuah mimpi, hehe belajar berbangga diri sebelum minder. Sekiranya ada orang yang primitif seperti saya, sekarang sudah nambah secuil pengetahuan mengenai blog, jadi si Karin bisa mengurangi curhatnya yessss. 


Mari belajar menulis, ada banyak tempat buat sharing dan belajar ngeblog, meski secara pribadi belum pernah sharing atau belajar dengan sang guru-guru hebat.


Cerita kamu hari ini apa?





Komentar

  1. Semangat ngeblog ya mba :)
    lambat laun nanti bakal ada tawaran kok, yg penting sabar

    BalasHapus

Posting Komentar