Wednesday, March 11, 2015

Ngeblog YUK !!!

Hai.... selamat malam, Pada belum tidur yah? SAMA... Hari ini saya nyoba kembali ikut lomba ngeblog, judulnya job review.Berhubung bebas ga pakai ilmu dan modal nekat ya pastinya ikutan. Sampai kepada harus masukin HTML, sampai malam ini belum nemu dimana, cup cup, besok-besok lagi kita cari yah :) Trus hyperlink, nah ini udah nemu, itu loh link yang disebelah . Trus masukin banner sampai hari ini belum bisa. Huhu.... Tapi saya tetap semangat, kalau baru belajar dan didiskualifikasi mah wajar. Tapi kebahagiaannya wah mantap, benar-benar suka, pakai banyak senyum loh madam. I like new moment. Benar-benar challenge baru. Kalau buat kamu apa challenge baru? New job? Atau punya boy friend baru? Oh ya pencapaianbaru yah? Maksudnya baru beli mobil. So far, kita harus keluar dari zona nyaman, agar kita selalu berkembang. Jangan takut gagal, kan kalau ga pernah nyoba kamu ga tau bisa ga jalanin hal itu. #TantanganMenulis

No comments:

Post a Comment