Kulit Cerah Bukan Mimpi

Sudah dua minggu ini saya mulai ngutak-ngatik alias nyobain Marina varian baru Marina Body Essence. Ini bermula dari tiga bulan yang lalu selama 2 bulan saya menjadi tenaga lapangan yang emang seharian ada di luar ruangan. Pastinya kulit ga kering, ya kan ga pakai AC, namun kulit kuning langsatku, sedikit menggosong, terlihat dari perbedaan warna kulit di pergelangan tangan yang tertutup jam tangan. 

Bagaimana Marina Body Essence memberikan hasil nyata kulit tampak lebih putih, gelap kusam tak kembali? Ini resep rahasia dari kandungan Marina 10x White Yoghurt Boost, superfruit Acai Berry yang  Extra SPD 30 PA++ memang  dilengkapi dengan kandungan SPF 30 yang kegunaannya untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UVB dan anti oksidan. Sehingga sangat cocok sebagai pilihan skin nourishment boost. Jadi dapat dipastikan kulit lebih putih, kulit terang, kulit  kusam tak akan kembali. Ga percaya? Makanya nyoba dong... Dulu aku juga ga pernah yakin, namun setelah pakai dua minggu, terbukti nyata. 

Sebenarnya yang membuat saya senang adalah proses pemakaian yang saya namakan perawatan karena tidak memerlukan waktu khusus, cukup digunakan 2 kali sehari sehabis mandi. Itupun si Marina Body Essence saya oleskan secukupnya diseluruh tangan dan kaki secara tipis. Selain hemat ya karena memang khasiat dari Extra SPD 30 PA++ tetap bekerja maksimal dan dapat 30x lipat melindungi kulit dari bahaya sinar UVB penyebab penggelapan kulit serta bintik-bintik hitam. Pastinya tambah pede karena putih ideal tanpa gelap.

Marina Body Essence ini di produksi oleh Tempo Grup, yang secara nama udah ga diragukan, baik kualitas maupun ke halalannya, terkandung bahan-bahan yang telah teruji khasiatnya, sehingga  menjadi keunggulan di jenis body essence maupun hand and body lotion. Cari di mini market, supermarket, hypermart sampai market tradisional pastinya tersedia.

Oh ya sahabat cantikku, Marina Body Essence ini ada 2 jenis, yang pertama body essence dengan kemasan tube untuk ukuran 180 ml dihargai Rp.20.900 dan hand and body lotion ukuran 200 ml seharga Rp.9.900, harga yang cukup terjangkau untuk kualitas sekelas Marina. Apalagi dilengkapi dengan SPF 30 yang sangat dibutuhkan oleh kulit yang sering terkena paparan sinar matahari secara langsung, alias si  pencinta outdoor, yang entah karena hobi ataupun memang pekerjaan yang mengharuskan sang surya tersenyum pada kulit kita ^-^



Kesimpulan : Recommended






Komentar