Jauhnya Rumahmu

Kami 2 bersaudara yang keduanya adalah perempuan. Beda usia kami juga sangat dekat cukup 20 bulan.  Semua kami lakukan hampir selalu berbarengan. Temannya pun yang itu-itu juga. Ya mungkin karena seumur.

Sekarang kami sudah sama-sama memiliki seorang anak. Anakku sudah memasuki usia sekolah, dan anak adikku masih diusia balita (bayi dibawah lima tahun). Kami masih sering sharing untuk pengurusan rumah tangga maupun tentang anak-anak. Sekarang ini kami telah berpisah rumah. Saya masih dirumah keluarga sedangkan adikku memiliki rumah sekitar kantor dia dan tempat usaha suaminya.

Karena adikku bertempat tinggal cukup jauh dari ibukota sehingga, sering memiliki kesulitan dalam pemenuhan perlengkapan rumah dan sejenisnya. Itu yang paling sering menjadi keluh kesahnya. Bilamana ada minimarket dekat rumahnya, namun barang-barang perlengkapan rumah tetap selalu menjadi masalah yang cukup utama. Namun semua terselesaikan semenjak saya informasikan adanya HargaHot. Sebuah web yang menyediakan bermacam-macam barang dari pakaian sampai jam tangan, dari pisau dapur hingga tempat sepatu. Semua cukup dipilih melalui web kemudian pesan dan transfer uangnya. Kemudian barang akan segera dikirim. 

Tak ada masalah yang berarti meski jauhnya rumahmu. "Giving For Your Love".


#HargaHotGiving

Komentar