Anting-Anting

Pernah dong ya punya barang yang benar-benar belinya ga pakai niat, namun selalu disayang. Nah aku punya sebuah barang. Belinya ga pakai niat, tapi harganya cukup wow, senilai gaji dua minggu. Cuma sebuah anting-anting kecil, yang bagus, dari merk jewellery terkenal di Indonesia. Tanpa batu mulia yang indah, hanya potongannya yang simple banget, elegan dan yang pasti aku merasa cantik kalau pakai anting itu.




Setelah punya anting itu, sempat beberapa kali beli anting-anting berbeda bentuk, dasarnya selain suka sama modelnya, juga katanya bisa buat investasi gitu yah! (Sebentuk alasan biar ga merasa boros kalau sudah menghabiskan duit buat beli barang-barang yang tersier macam gini ^-^).

Tapi ya balik lagi, balik sama anting-anting pertama itu, tetap merasa jadi cantik yaaaa kaka. Mungkin kalau orang punya benda kesayangan yang mengarah pada hobi seperti kolektor hotweels atau barbie, nah sampai hari ini kok aku belum punya benda kesayangan seperti itu. Karena apapun yang kesayangan, kalau rusak ya dibuang. Hahaha... emang tetap ya si Karin sesosok manusia tanpa ciri khas :)

Sekilas aku....
Sekedar catatan
#TantanganMenulis


sumber gambar : orori

Komentar