Aku Punya Mau dan Aku Punya Mimpi di Dua Tahun Kedepan

2 tahun mendatang? Resolusi...

Nah 2 tahun yang lalu aku beresolusi untuk punya pekerjaan yang lebih baik, baiknya ga muluk-muluk, cuma lebih baik duitnya sama lebih baik kariernya. 

Semua telah tercapai resolusi 2 tahun yang lalu. Tapi... ini bukan resolusi yang sesuai mimpi. Ya iyalah secara setelah resign, dapat pekerjaan tapi yang bukan "saya banget" jadi cukup 2 bulan aja ^-^

Jadi resolusi di tahun 2015 adalah menjalankan target di resolusi 2013, yaitu punya pekerjaan yang baik, sehingga bisa nabung, nambah reksadana. Hore...
Caranya, udah pasti rajin buka job street, menjadwalkan diri beli Kompas di hari Sabtu. Dan yakin deh resolusi tahun 2015 akan berjalan sesuai rencana.

Selanjutnya, kaya baca berita yah, selanjutnya. Saya sangat amat ingin (bahasa yang kelewat panjang dengan maksud yang ga penting), punya toko online shop di 2 tahun yang akan datang. Jadi owner gitu loh, bukan sekedar owner, namun omsetnya jalan dan prospeknya terus berkembang. Solusinya belajar internet marketing dengan lebih rajin dan mempraktekkannya, ya iya lah kaka, masa cuma teori.

Kalo punya mimpi harus jelas ah, toko onlinenya kalo bukan baju perempuan, atau anak-anak ya makanan yang tahan lama. Menurut saya ini mimpi yang bikin senyum-senyum. Apakah kamu punya mimpi yang bikin senyum-senyum?

Aku punya mau... kamu maunya apa?

Dan ini ada peribahasa yang cuma satu-satunya aku hafal "GANTUNGKAN CITA-CITAMU SETINGGI LANGIT" kayanya bener yah?


#TantanganMenulis

Komentar