I'm in love

Definisi bahagia selalu erat merekat dengan semua yang cukup, yang indah. Jauh dari itu, bahagia adalah selalu merasa semua tercukupi (merasa=mensyukuri, menikmati). Dalam segala sesuatu yang tidak sempurna, banyak kelebihan yang telah dicukupi oleh Tuhan atas seluruh nikmat yang kita peroleh, rejeki, pekerjaan, kemudahan untuk hidup, kesehatan, anak-anak yang sehat, istri yang menerima kita apa adanya, suami yang selalu merasa istrinya adalah perempuan kedua yang tercantik setelah ibunya.

Aku dengan seluruh cinta untuk Tuhan, keluarga, dan untuk pekerjaan dan orang banyak. Dalam segenap nafasku, seluruh hidupku, aku dedikasikan semua untuk-Nya.

Aku dengan seluruh badan ini, menganugerahi-Nya kesempurnaan untuk berdiri dan berjalan atas hidupku.

Tak ada kata lelah dalam mengikuti mau-Mu. Tak akan lupa kusimak semua mau-Mu. Hidup yang hanya terhitung dengan usia akan terkalahkan oleh seluruh kuasa-Mu akan semua hidup dan kehidupan. 

Cukup yakin dan selalu bergerak sesuai dengan seluruh perintah-Mu.
Bukan hidup tanpa tujuan, namun pikirkanlah hal yang perlu kamu pikirkan seperlunya, lainnya serahkan pada Dia Sang Pencipta langit dan Bumi.

I'm in love any way, always... Thanks God.

Dengan seluruh pemikiran kita, dengan segenap doa dari orang-orang yang setiap hari mencintai kita, dan dengan kehendak-Nya akan banyak karya baik yang selalu kita ciptakan, atas kuasa dan semua untuk orang banyak.


Komentar