Alfamart official license merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014

Minyak goreng habis, biskuit juga tidak ada stok dilemari makanan, cukuran kumis sudah tidak tajam, jam di dinding menunjukkan pukul 20.45 waktu rumah saya. Semua dapat terbeli dengan cepat, tepat dan mudah karena letaknya dimana-mana, dekat rumah, dekat kampus, di pintu keluar jalan tol maupun di perkampungan ada  yang namanya Alfamart. Dengan berbagai produk sehari-hari dan kualitas yang standar di setiap toko yang pastinya acara belanja jadi mudah buat para ibu-ibu khususnya.

Sekarang promo terbaru menyambut Piala dunia FIFA 2014 yang akan dilaksanakan di Brazil, merupakan pertandingan sepak bola nasional dari 31 negara telah lolos melalui persaingan kualifikasi yang dimulai pada bulan Juni 2011 untuk ikut berpartisipasi dengan negara tuan rumah Brasil di saat final turnamen. Sebanyak 64 pertandingan akan dimainkan di dua belas kota di Brazil baik stadion baru atau yang dibangun ulang, dengan turnamen yang dimulai dengan babak penyisihan grup. Untuk pertama kalinya di Final Piala Dunia, pertandingan akan menggunakan teknologi garis gawang. Dan Alfamart si toko serba ada ini lengkap menjual segala macam merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 karena Alfamart merupakan official partner.  Sedangkan nuansa Piala dunia sudah dimulai dari beberapa bulan yang lalu dengan Nuansa world cup Brazil 2014 di Alfamart (http://www.alfamartku.com) yang meriah dan keren banget lah pokoknya.

Atau untuk menunjang nonton bersama pastinya diperlukan baju yang menunjang untuk gaya dan penampilan yang maksimal, di akses di mari juga bisa Belanja baju sepak bola di Alfamart (http://www.alfamartku.com) karena bukan cuma asli bin original namun yang pastinya dari bahan dan kualitas yang baik, kan official partner, lagian Seluruh Merchandise-nya  lengkap banget ga pakai nyesel apalagi kesel seperti body stiker (stiker badan/ tato), coin tin (celengan), key chain (gantungan kunci), sport bottle (botol minum), mug (gelas), flip flop (sandal), cap (topi), soccer ball (bola), fan horn (terompet), car freshener (pengharum mobil), Lighter flint (korek api), towel (handuk), Apparel children (baju anak), Lunch Box (tempat makan), School box, Table Clock (Jam Meja), Sport Bag (Tas olahraga) yang gaya abis karena memang moment piala dunia FIFA yang cuma empat tahun sekali ini. Bisa akses langsung yah di (http://www.alfamartku.com

 2014 FIFA World Cup Brazil
Oh ya, adakan orang yang malas banget ngomong apalagi senyum-senyum sama mbak atau mas nya di Alfamart, ga konsentrasi sama keramahannya maka bisa beli online deh di sini, www.alfaonline.com/fifa. dijamin puas, tidak pakai kata susah. Langsung punya deh barang impian tersebut.

Nantinya pertandingan yang ditonton orang-orang diseluruh dunia ini akan disiarkan langsung untuk Indonesia oleh ANTV, tvOne & Viva SKY.

Bicara soal bola bisa dikatakan Indonesia kan penduduknya mayoritas suka bola pastinya harus tau banyak tentang Piala Dunia kali ini. Brazil merupakan negara yang pernah 1 kali sebelumnya menjadi tuan rumah pada  1950, Brasil akan menjadi negara kelima yang pernah menyeleggarai Piala Dunia FIFA  lebih dari satu kali, setelah Meksiko, Italia, Perancis dan Jerman. Turnamen ini juga merupakan Piala Dunia FIFA pertama yang diselenggarakan di Amerika Selatan sejak Argentina 1978. Sebelumnya tidak ada negara Amerika Selatan yang menyelenggarakan Piala Dunia FIFA lebih dari satu kali. Merupakan suatu kebanggaan tersendiri dong buat negara Brazil. Bravo Brazil.

Komentar