All About 2013

Udah lama banget ga nulis-nulis. Yang pasti pura-pura sibuk atau kebanyakan kerjaan bisa juga kebanyakan liburan. Enaknya liburan terus, sampai lupa mengaktualisasikan diri (taela ini istilah apa ya?, senyum-senyum bingung). 

Tahun 2013 sudah terlewatkan dengan rasa rujak, asem manis semua jadi satu. Bahagia ya pasti, punya anak manis, suami cakep (uang belanja nambah ya pap :) ) masih punya kerjaan yang pada ga kelar-kelar, ntar kalau kelar, ya cukup sudah hidupmu, sepintas begitu, hehe. Tahun 2013 mulai jadi kuter, apa ya kuter? Kuis hunter. Kerjaan nyari kuis mulu atau undian. Syukur-syukur menang, kalau ga menang ya kebangetan. Dimulai dari cari sample sampai dapet tabungan pendidikan. Amin ya Tuhan.

Mudah-mudahan 2014 rejekinya tambah akeh, hehe tambah cihuy yah. Dan tahun 2014 kok ga punya resolusi. Ga apa-apa dong kok ngelarang sih?

Kalau mau nulis begini enaknya tambah foto yah :)

Dimulai dari foto pertama

 

Foto si mungil Tessa yang sekarang udah kelas 2 sama balon-balon

 

Punya foto kedua yang bagus lagi ga yah? 

 Lucu juga foto genitnya sama pohon natal.


Foto ketiga yang elegant.

Foto edisi setelah selesai misa di Katedral, Jakarta.

 

 Main sudah pasti tujuan dari si cantik Tessa, dimana saja dan kapan saja.

All about Tessa.

 

Benar-benar semua isinya Tessa, sibuk diluar rumah, bawaannya pulang buat main sepeda baru sama Tessa juga. Mudah-mudahan keinginan atau mimpi yang tidak tercapai di 2013 dapat di wujudkan di 2014. Bersama orang-orang yang selalu mencintai serta mendukung saya, semua orang-orang yang tidak hentinya mendoakan saya agar selalu sehat dan dapat jadi mami yang ditambahkan sabarnya. Bisa menjadi istri yang semakin bertumbuh dalam keluarga. Dan selalu menjadi anak yang sayang sama mama dan papa. Amin 100 kali :)


Komentar