Belajar Menulis

Menulis sudah dimulai semenjak Sekolah Dasar, menulis dalam arti yang sebenarnya ya, bulan latihan menulis A, B dan C, kalau itu sih namanya belajar mengenal huruf. 


Memang menulis dengan arti mengarang, mencurahkan ide atau uneg-uneg mulai berkembang ketka SMP, seiring dengan umur yang mulai cinta-cinta an yang pasti kalau kata anak sekarang mah kudet... eh apaan ya kudet, kurang up date, masa pakai mengarang. Kudet nyontek dari iklan mie yang ada di tivi ya, yang bintang iklannya si Raditya Dika (mudah-mudahan ga salah, Amin).


Masih belajar umur segini, ya ga masalah dong, kalau tanpa ide, mari kita menggali ide dari Mba Astri di blognya 'Pelangi Mimpi' atau intip-intip di blognya Mba Ollie Salsabeela hehe... dapet deh ide menulis.


Dengan menulis, bisa ngilangin sedikit jenuh, loh koq jenuh malah menulis, ya abis ga suka ke mall, ga sempat nongkrong lagi karena macetnya Jakarta yang ampun bener, ditambah senyum si cantik di rumah sudah menanti. Mommy milih pulang, guling-gulingan di kamar, daripada ngopi-ngopi :)


Komentar